Kamis, 16 Februari 2017

Ilmu Jualan OSB Berpenghasilan Ratusan Juta Rupiah

Ilmu Jualan OSB Berpenghasilan Ratusan Juta Rupiah


Ternyata...

Gagal itu bisa disebabkan oleh dua faktor:

1. Kurangnya ilmu
2. Kebanyakan ilmu

Yang pertama tidak perlu dijelaskan Saya yakin Anda sudah tau. Kurang ilmu adalah penyebab orang gagal. Itu sudah biasa.

Yang luar biasa adalah kebanyakan ilmu tapi jadi penyebab orang gagal. Anda mungkin bertanya-tanya dan ingin tau kok bisa orang kebanyakan ilmu tapi bisa gagal juga?

Saya tidak ingin Anda penasaran karena semakin Anda penasaran maka semakin Anda ingin tau jawabannya.

Sambil Anda terus baca tulisan ini, coba Anda bayangkan kira-kira apa yang jadi penyebab orang kebanyakan ilmu malah bisa gagal.

Begini...

Apakah Anda menyadari bahwa salah satu kunci keberhasilan adalah FOKUS. Yang namanya fokus itu biasanya hanya pada satu bidang ilmu saja.

Bahkan menurut Anthony Robbins, trainer nomor 1 di dunia saat ini berkata, "Fokuslah maksimal hanya pada dua bidang ilmu yang ingin Anda kuasai. Jika Anda ingin menguasai semuanya, maka Anda tidak akan mendapatkan semuanya."

Sudah kebayang kan jawabannya?

Dulu Saya juga begitu waktu pertama kali jualan OSB, hampir semua sosmed Saya gunakan untuk jualan. Mulai dari BBM, Instagram, Line, dan FB. Mungkin saking semangatnya jualan kali ya.. Biasalah klo orang lagi semangat apa aja disikat... hehee..

Padahal target jualan BBM belum tercapai saat itu. Lihat orang lain jualan di Instagram (IG) laris, Saya coba juga jualan OSB di IG. Lihat orang lain jualan di Line laris, Saya coba juga pelajari Line. Lihat orang lain jualan di FB laris, Saya coba juga pelajari FB.

Dan hasilnya??

Saya tidak mendapatkan semuanya. Target jualan Saya tidak ada yang tercapai sama sekali. Hikss..

Ternyata benar kata Anthony Robbins. Walaupun banyak ilmu yang Saya dapat, namun Saya merasa gagal saat itu karena Saya tidak FOKUS di salah satu sosmed saja.

Parahnya lagi..

Karena Saya belum tau ilmu jualan yang benar di sosmed, Saya lakukan jualan dengan cara-cara yang "KASAR".

Saya sering lakukan BC di BBM yang isinya seperti ini:
"Ingin Anak Anda tambah cerdas? Jangan cuma suruh belajar, berikan juga nutrisi otak untuk buah hati Anda.

Berminat? Segera hubungi WA 081332558623."

"Buruan order OSB nya sebelum kehabisan, dapatkan bonus menarik. Stok terbatas, segera hubungi WA 081332558623."

Sampai pada akhirnya... JEEDEEERRRR...

Ternyata cara jualan Saya dinilai salah total oleh mentor Saya. *Glek...

Saya melakukan dua kesalahan sekaligus pada waktu itu:
1. Terlalu banyak media yang Saya gunakan untuk jualan.
2. Cara promosi jualan Saya dinilai kurang elegan.

Seharusnya yang harus Saya lakukan adalah....
* Fokus hanya di satu medsos dulu sampai benar-benar tercapai target jualan Saya baru boleh pindah ke medsos lainnya.

* Belajar lebih gila lagi tentang ilmu jualan yang elegan bukan dengan cara-cara di atas karena hampir semua orang tidak suka dijualin. Jujur saja, Saya juga klo dapat BC seperti di atas juga tidak akan Saya baca sampai habis malah Saya delete.. hehee..

Jika Anda seorang pemula dalam jualan online, Saya doakan semoga Anda tidak pernah melakukan hal seperti Saya. Jika Anda masih melakukan hal tersebut, segeralah bertaubat dan kembali ke jalan yang benar..

Semoga bermanfaat

Info dan pemesanan OSB
sms/wa. 083833498649
admin 1. 081332558623
admin 2. 085259100072
Web. www.osbvitaminotak.com
FB. https://www.facebook.com/osbresmijatim/

Ilmu Jualan OSB Berpenghasilan Ratusan Juta Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar